Rabu, 22 Juni 2011

Gejala serangan panik

Serangan Panik Anda pernah bertanya-tanya kekuatan pikiran kita atas tubuh kita, maka serangan panik adalah ilustrasi bagus tentang bagaimana pemmican kita kuat melebihi mekanisme tubuh kita. Serangan panik sering menyerang saat Anda berada jauh dari rumah, tapi mereka dapat terjadi di mana saja dan kapan saja. Anda mungkin memiliki satu saat Anda sedang di toko berbelanja, berjalan menyusuri jalan, mengemudi dalam mobil Anda, atau duduk di sofa di rumah.

Serangan Panik
Mungkin anda bertanya-tanya apa gejala serangan panik ? Hanya seorang dokter dapat membuat diagnosis resmi, tetapi menunjukkan tanda-tanda ini mungkin tip Anda keluar bahwa Anda mungkin memiliki kondisi ini. Ada banyak gejala fisik pikiran kita dapat menghasilkan sekitar tubuh kita. Seperti setiap orang berbeda, anda mungkin tidak mengalami semua ini mengalami serangan panik penuh. Namun jika Anda mengalami beberapa bersama ini, kemungkinan Anda mengalami serangan panik.

1)Detak jantung Anda meningkat. Nadi Anda menjadi lebih cepat dan gugup dan kadang-kadang sedikit tidak rata.
2) Kesulitan dalam bernapas. Tenggorokan anda merasa seolah-olah ia memiliki benjolan besar di dalamnya, dan sakit untuk menelan. Anda mengencangkan dan mengkonstriksi dada dan sulit untuk mengambil napas dalam-dalam perlahan.
3) Hot flushes. Wajah Anda merasa memerah dan rasanya hampir seolah-olah Anda memiliki temperatur tinggi. Anda dapat juga merasa mual, seolah-olah Anda sedang mencoba untuk melawan infeksi
4) Gelombang kecemasan. Perasaan yang gelisah naik dan turun melalui serangan ketika Anda berjuang untuk mendapatkan kembali kontrol. Karena setiap gelombang datang itu menjadi sedikit lebih intens.
5) Tidak dapat berhenti berpikir yang tidak diinginkan. Pikiran Anda dapat mengabaikan dari normal setiap hari perhatian untuk membayangkan ketakutan, membayangkan yang paling buruk hasil dari apa pun yang Anda melawan. Hal ini dapat dijalankan sebagai sebuah loop di dalam pikiran Anda, mengulangi pikiran yang Anda sewa sangat menikmati.
6) Merasa terputus dari kenyataan. Anda tidak dapat menempatkan cara Anda merasa dengan apa yang sebenarnya terjadi. Ini seperti ada dua orang dari padamu di dalam pikiran Anda, satu stabil dan masuk akal dan kehilangan lainnya.
7) Merasa di luar kendali. Serangan panik di atas adalah hilangnya kontrol. Dari Anda panik manifestasi fisik dari pikiran Anda, Anda kehilangan kemampuan untuk mengelola cara Anda berpikir dan bertindak. Ini seperti panik adalah lari maraton di dalam tubuh Anda, dan Anda tidak dapat mengerti bagaimana ia dapat melarikan diri.
Banyak orang bingung rasa panik dengan terkena serangan jantung. Dapat merasakan sensasi yang hampir sama. Tanda-tanda dan gejala serangan panik mengembangkan tiba-tiba dan biasanya mencapai puncaknya dalam waktu 10 menit. Sebagian besar serangan panik berakhir dalam waktu 20 sampai 30 menit, dan mereka jarang berlangsung lebih dari satu jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar