Sabtu, 21 April 2012

Cara Mengatasi Sperma Encer


Cara Mengatasi Sperma Encer atau Tips Mengobati Sperma Encer, Cara Mengobati Sperma Encer dan Tips Mengatasi Sperma Encer secara tepat dan cepat. Sperma Encer atau biasa di kenal dengan Mani Encer adalah hal yang sering dialami seorang pria. Hal ini ememberi dampak yang kurang baik untuk kesuburan reproduksi anda. Bila ini dibiarkan maka dipastikan akan tidak bisa di atasi dan bisa menyebabkan kemandulan. Untuk itu saya akan memberikan beberapa cara mengatasi dan mengobati sperma encer.


Beriku Cara Mengatasi Sperma Encer lakukan untuk mengembalikan kualitas sperma :
  1. Berhenti merokok. Rokok bisa menyebakan produksi sperma menjadi lebih sedikit, karena kandungan nikotin dalam rokok dapat menghambat kerja dari hormon testosteron.
  2. Mengonsumsi Buah – buahan dan sayuran yang banyak mengandung serat, zat besi dan vitamin C, seperti : buah pepaya, jeruk, karena kandungan vitamin C sangat baik untuk pembentukan sperma.
  3. Hindari pemakaian underwear ketat atau celana panjang yang ketat, karena akan mempengaruhi suhu testis
  4. Jangan sering melakukan masturbasi, karena akan mempengaruhi jumlah dan kepadatan sperma
  5. Jangan terlalu sering melakukan aktivitas seksual.
  6. Jangan minum alkohol, karena kadar yang terkandung dalam alkohol dapat mempengaruhi hormon esterogen. Hormon esterogen tidak hanya dimiliki oleh wanita, tetapi pria juga memilikinya.
  7. Banyak mengonsumsi air putih dan suplemen tambahan dari bahan alami.
  8. Olahraga dan istirahat yang cukup, minimal 6 – 7  jam setiap hari.
Nah cara diatas merupakan cara terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengobati Sperma Encer. hal ini memberikan dampak positif kelangsungan reproduksi anda. Semoga cara di atas bisa bermanfaat. Kurang lebihnya saya ucapkan maaf dan terima kasih atas kunjungannya.. (ED
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar