Jumat, 16 Maret 2012

Ku amat terlalu mencintaimu ..

   yaa tuhann !!! ku amat terlalu mencintainya,tak rela dan takkan perna
ku biarkan dia terluka,menderita,dan tersiksa
setiap nafasnya adaalaah udara bagiku,setiap tawanya adalah pelengkap hidupku
yaa tuhaann takkan perna ku rela untuk kehilangan dirinya,meski melanggar takdirmu namun takkan rela sekalipun dirmu memisahkan kami ...
setiap ungkapan rasa dan kata seakan takkan perna cukup untuk menuangkan luapan rasa cinta ini yang begitu besar,andaikan dirinya tau betapa tulus dan suci rasa cinta yang indah ini untuknya ...
dia penyemangatku sosok terindah dalam hidupku ...
ku amat teramat menyanyanginya,
  yaa tuhan !!!ijinkan aku untuk memilikinya,ijinkan aku untuk menjaganya,ijinkan aku untuk mencintainya.
taukah dia akan yang ku rasa ?
mengertikah dia arti cinta ini untuknya ?
yaa tuhan ... 
ijinkan aku untuk lama bersamanya,kau memberikan makhluk yang begitu indah,dan sempurna bagiku
dirinya berbeda dan amat teristimewah ...
ku menangis melihatnya bersedih,
ku sakit melihat dirinya kesakitan,
hidupku sepi tanpa ada tawanya ...
memikirkannya saja sudah terlalu lelah dan sering ku lakukaan ..
yaaa tuhaan berjanjilah untuk tidak pisahkan kami,meski ku tau setiap umat mu akan mati menghadapmu tapi tak rela diriku bila harus tanpanya ..
ku berjanji takkan perna bersedih di depannya agar tidak ada luapan perasaan sedih diraut wajahnya karnaku ...
yaaa tuhaan ijinkan aku lama untuk memilikinya ...
ku berjanji takkan perna menyakitinya dan membuatnya bersedih ;'(

LOVE YOU SOMUCH .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar