Sabtu, 03 Maret 2012

Dengar aku mom ...

      mom bukan jean sok untuk nasehatin mamah,bukan jean sok tau untuk lebih tau tentang permasalahan mamah  tapi engga selamanya anak engga boleh memberi tau mamahnya kalau itu salah .
maah ...!!!
jean sayang mamah,jean setuju dengan apa yang mamah setujui
jean menyukai apa yang mamah sukai ...
jean bersedih bila mamah menangis ...
maah ...!!!
takkan maah !!! takkan pernah lagi ku biarkan air matamu itu jatuh mah
takan penah lagi ku biarkan dia menyakitimu mom ...
takkan pernah ada lagi air mata yang menetes di pipimu maah
     andaikan ku tau mom disetiap sedihmu,disetiap tangisanmu,disetiap laramu ...
akan ku rasakan sakitnya itu agar setiap kesakitanmu terbalas dengan senyum indahmu
berikan aku rasa sakit itu mom,beri aku sedikit rasa apa yang engkau rasakan
kau terlalu memberi indah manisnya dunia ini ...
beri aku tangisan mu agar berkurang lara dihatimu :(
mom kau segalanya untukku,kau yang mengajarkan aku atas apa itu arti kehidupan,kekuatan,dan pengharapan.

You are everything to me the figure of a strong and tough in every wound you, your mother for me is the greatest woman ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar