Jumat, 28 Oktober 2011

'' WHY I'M LAZY ''

why I can have a nature that is so''LAZY''but I've tried to be diligent child
vent vent origin cave ni suru kasel if already disuru engga homework that I like
   which is often very cave denger always
nene:''I say that jean outfit your grandchildren you once so koq lazy women "/
trus ..
mama said cave
mama: jean ye be not lazy lazy jdi tetep tomboyish girl though you wrote you could ga kobrat flee from you as a woman''''..
ayolaaahh ..
Do not make me, I'm too LAZY Study abroad to get rid of this nature (:*_*:)

I care about those people who care about me
I LOVE YOU


PASTI ADA AJAH YANG BINGUN BACA TULISAN GUA JADI GUA ARTIIN NII ..




  artinya :

kenapa gua bisa mempunyai sifat yang begitu ''MALAS'' padahal gua udah mencoba untuk menjadi anak yang rajin
curhat asal curhat ni gua kasel kalo udah disuru suru mengerjakan pekerjaan rumah yang engga gua suka
  yang sering teramat gua denger selalu
nene : gua bilang ''jean itu baju kamu cucu kamu koq malas sekali jadi perempuan "/
trus ..
kata mama gua
mama : jean kamu itu jangan malas malas jdi perempuan walaupun kamu tomboy tetep aja kamu ga bisa lari dari kobrat kamu sebagai ''wanita'' ..
ayolaaahh ..
jangan paksa aku,aku juga sedang balajar untuk menghilangkan sifat MALAS ini (:*_*:)

aku sayang sama orang orang yang sayang sama aku
AKU CINTA KAMU

1 komentar: