Selasa, 16 Agustus 2011

Waspada Adanya Skenario Fakta Hukum untuk Nazarrudin




KBRN, Jakarta: Pesawat carter yang membawa M Nazarrudin diperkirakan sebentar lagi akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma. Hal ini terlihat dari beberapa kesibukan di lokasi tersebut.


Menurut sumber RRI di Bandara Halim Perdanakusuma, dalam 15 menit ke depan lokasi bandara akan disterilkan dari kesibukan. Sementara itu anggota Komisi III Bambang Soesatyo meminta semua pihak untuk waspada telatnya  kedatangan Nazarrudin diduga disebabkan adanya beberapa pihak yang berusaha mengkondisikan fakta dan merekayasa barang bukti selama perjalanan dari Kolumbia ke Jakarta.

"ini yang perlu diwaspadai adalah adanya dugaan rekayasa fakta dan barang bukti yang dimiliki oleh Nazarrudin selama dalam perjalanan dari Kolumbia ke Jakarta," kata Bambang Soesatyo melalui pesan singkat, Sabtu (13/8)
.

sekjen AAI Jhonson Pandjaitan mengatakan adanya beberapa pihak yang berusaha membuat skenario-skenario lainnya seperti hukum guna mencuci otak Nazarrudin setelah tiba di Jakarta.


"Terlihat betul sekali aparat hukum tidak netral dan sepertinya membuat skenario hukum terhadap Nazarrudin. Ini bisa dilihat dari dilarangnya kuasa hukum OC Kaligis guna mendampingi Nazarrudin," tegasnya.


Sebelumnya diberitakan pantauan reporter Pro 3 RRI di Bandara halim Peradan Kusuma, beberapa aparat Kepolisian dengan beberapa mobil kendaraan yang akan membawa M. Nazaruddin sudah berdatangan, beberapa mobil tersebut diparkir dipintu keluar bandara. (ron)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar